Selamat Datang di www.laju77.org, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Selepas Ditinggal Bus, Messi Nyaris Ribut di Bandara

Laju77.org – Selepas ditinggal bus tim Barca di Anfield, Lionel Messi diberitakan nyaris ribut dengan suporter The Reds di bandara John Lennon. Beruntung, aksi tersebut tidak berujung perkelahian.

Lionel Messi tidak bisa berbuat banyak di leg kedua semifinal Liga Champions, Hari Kamis (8/5/2019) dini hari WIB di Anfield. Unggul 0-3 di leg pertama, Barca ditundukkan The Reds 0-4.

Selepas pertandingan, Messi terlihat menitikkan air mata di lorong menuju ruang ganti. Derita pesepakbola asal Argentina itu belum selesai. Messi ditinggal bus tim Barca menuju bandara, karena terpilih secara acak oleh UEFA untuk melakukan tes doping.

Messi terpaksa menggunakan transportasi lain menuju bandara menyusul rekan-rekan setimnya. Pesepakbola kidal itu ditemani oleh pengawal pribadi dan manajernya, Pepe Costa.

Masalah belum selesai. Setibanya di bandara, ada sekumpulan suporter The Reds yang mencemooh Messi. Pesepakbola berumur 31 tahun merespons dan berusaha menghampiri sekumpulan suporter tersebut. Namun, upaya Messi sukses dicegah dan tidak memancing keributan.

Walau demikian, ada sekumpulan suporter Barca di bandara yang tetap memberikan sambutan dan dukungan kepada Messi walau kembali gagal membawa trofi Liga Champions ke Camp Nou semenjak 2015.