Selamat Datang di www.laju77.org, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Marcos Llorente Tidak Punya Niatan Tinggalkan Madrid

Laju77.net – Marcos Llorente tidak berniat meninggalkan El Real meskipun jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler.Marcos Llorente merupakan produk akademi El Real Castilla. Dia promosi ke tim utama di musim 2015-16, selepas melakoni musim debutnya dengan total tiga performa, ia selanjutnya dipinjamkan ke Alaves.

Selama satu musim peminjaman (2016-17), Llorente mendapat kesempatan bermain 35 kali di semua ajang. Di awal musim 2017-18, manager El Real saat itu, Zinedine Zidane, memulangkannya ke Santiago Bernabeu. Total, ia bermain 20 kali di semua kompetisi musim kemarin.

Pergantian manager ke tangan Julen Lopetegui sempat membuat Llorente lama berada di bangku cadangan, bahkan sebelum Lopetegui dipecat Llorente hanya dapat kesempatan tampil 11 menit.

Tapi situasinya berubah dalam tujuh pertandingan pamungkas El Real di semua kompetisi. Pesepakbola 23 tahun selalu dapat kesempatan sebagai starter di bawah asuhan Santiago Solari.

Llorente akui tidak khawatir dengan kompetisi menembus Pasukan utama El Real. Dia justru tertantang membuktikan kualitasnya ketimbang mengambil memutuskan pindah guna mencari keberutungan di tempat lain.

“Saya yakin untuk bertahan, saya sangat bahagia dan tak punya niatan untuk pergi,” papar Llorente.

“Ada benarnya bahwa dalam hidup, sebagaimana sepak bola, situasi bisa berubah dalam semalam dan Anda tak bisa menyerah, Anda harus mengambil keuntungan dari kesempatan yang ada,” tambahnya.

Baru-baru ini Llorente meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2018. Di final, Llorente ikut menyumbang gol saat Madrid menumbangkan wakil tuan rumah Al-Ain dengan skor 4-1.

“Man of the Match di final Piala Dunia Antarklub? Aku bahagia menerimanya, selain mencetak gol dan memenangkan pertandingan final. Kini saatnya menikmati momennya,” tutupnya.