Selamat Datang di www.laju77.org, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Fakta Menyesakkan Selepas The Reds Gagal Kampiun Liga

Laju77.org – Sudah tampil impresif hampir sepanjang musim The Reds tetap saja gagal meraih gelar kampiun Liga Premier Inggris 2018-19. Apa faktanya?

The Reds harus puas berada di peringkat kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris 2018-19, Liverpool mengoleksi 97 poin dari 38 laga, mereka cuma berjark satu poin dari ManCity yang keluar sebagai kampiun.

Catatan tersebut terbilang cukup menyesakkan bagi The Reds, bayangkan saja nilai 97 poin adalah tertinggi yang pernah dibuat tim runner-up sepanjang sejarah kompetisi di level tertinggi Inggris.

Sampai, Gracenote mencatat data yang lebih mengenaskan lagi. The Reds menjadi satu-satunya dari lima tim yang sukses mengumpulkan 90 poin atau lebih, namun gagal menjadi kampiun Liga Inggris.

Dari 38 laga yang dijalani dalam semusim, The Reds hanya sekali menelan kekalahan yang terjadi saat jumpa ManCity di Etihad Stadium pada 4 Januari lalu.

Lainnya, ada beberapa penggawa Si Merah yang menyabet predikat pesepakbola terbaik. Penjaga gawang Alisson Becker dinobatkan sebagai kiper terbaik dengan catatan 21 clean sheets.

Virgil van Dijk meraih gelar Pesepakbola Terbaik Liga Premier Inggris 2018-19, sementara Sadio Mane dan Mohamed Salah menyabet gelar topskorer dengan catatan 22 gol bersama penyerang The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang.

“Kami sudah mengerahkan semua kemampuan, namun tak ada penyesalan. Kami sudah luar biasa sepanjang musim dan meninggalkan semua di lapangan. Hanya itu yang bisa Anda mohon,” ujar kapten The Reds, Jordan Henderson.

The Reds masih punya satu kesempatan pelipur lara di liga. Tim asuhan Jurgen Klopp akan tampil di final Liga Champions Eropa menghadapi Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, Hari Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Ini merupakan final kedua secara beruntun Si Merah di level Eropa, musim kemarin mereka takluk 1-3 dari El Real di final Liga Champions Eropa.